Kehidupan seorang pimpinan perang Rejan dan two pada Tahun 1923 An

- 4 April 2024, 00:39 WIB
Kehidupan seorang pimpinan perang pemusnahan Amerika
Kehidupan seorang pimpinan perang pemusnahan Amerika /Akun Facebook America /

 

RAKYAT PAPUA. Kedua jago perang pemusnahan Amerika persaingan dengan suku indian mengunakan alat lokal seperti pipa The making of crow.

Sementara itu Apitisée ("Burung Bangau Besar (Rejan) adalah seekor Gagak Akdúxxiilee (prajurit), Íipche Akeé (pemimpin perang atau pembawa pipa) dan Bacheeítche (pemimpin kelompok lokal) dari Binnéessiippeele (River Crow Band) . Tanggal lahir pasti Two Legging tidak diketahui. 

diasumsikan ia lahir antara tahun 1846 dan 1851. Kematiannya tercatat pada tanggal 23 April 1923.

Baca Juga: Legenda Dayung Papua Since Lithasova Yom Tutup Usia

Peristiwa kehidupan Two Legging didokumentasikan oleh William Wildschut, penulis Two Legging: The Making of a Crow Warrior. biografi ini telah menjadi sumber informasi penting tentang kehidupan Dataran Indian, sebelum era reservasi.

Dua Legging tinggal di Crow Nation dengan pangkat Pipe Holder, setara dengan letnan peleton. 

begitu pemusnahan bison Amerika dimulai, persaingan di antara suku Indian Dataran Rendah berada pada titik paling sengit. 

Perang menjadi perjuangan hidup dan mati di banyak masyarakat dataran rendah. Perang bukanlah persoalan sepele, dalam masyarakat, perang merupakan persoalan yang sangat spiritual. perang membutuhkan upacara yang tepat dan bantuan okultisme. 

Halaman:

Editor: Amin Momiage


Tags

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x