Kepolisian di Kota Jayapura, Personel Polresta Ikuti Evaluasi Penggunaan Fixed Phone

- 11 Juni 2024, 18:50 WIB
Tingkatkan Efektivitas Tugas Kepolisian di Kota Jayapura, Personel Polresta Ikuti Evaluasi Penggunaan Fixed Phone
Tingkatkan Efektivitas Tugas Kepolisian di Kota Jayapura, Personel Polresta Ikuti Evaluasi Penggunaan Fixed Phone /Humas Polres kota Jayapura /Rakyat Papua

RAKYAT PAPUA -Telah berlangsung kegiatan Evaluasi Penggunaan Fixed Phone di lingkungan Polri yang bertujuan untuk mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian yang efektif dan efisien.

Acara ini dilaksanakan di Aula Mapolresta Jayapura Kota, dan diikuti oleh Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Victor D. Mackbon, S.H., S.I.K., M.H., M.Si bersama 40 Personelnya, Senin (10/6).

Tim yang hadir terdiri dari Ketua Tim Penelitian Puslitbag Polri Kombes Pol. Syahril M. Said, S.I.K dan Ketua Tim Supervisi Puslitbag Polri Kombes Pol. F.X. Surya Kumara, S.H., M.H. Juga hadir bersama Tim yakni Konsultan dari Universitas Indonesia (UI) Dr. Drs. Suryadi, M.T, serta Anggota Puslitbang Polri AKBP Kartina J. Ratu, S.Sos, dan tiga orang lainnya.

Baca Juga: Kepolisian Pembinaan Mental Anggota Polri kembali Perkuat

Giat tersebut dimulai dengan sambutan dari Kapolresta Jayapura, dimana ia mengungkapkan pentingnya evaluasi penggunaan Fixed Phone di tengah kemajuan teknologi yang pesat.

Sebelumnya Polresta Jayapura Kota memiliki 24 Fixed Phone, namun kini hanya satu yang berfungsi. Mayoritas komunikasi saat ini dilakukan melalui telepon seluler yang lebih praktis dan mampu menyimpan kerahasiaan.

"Besar harapan saya agar call center 001 yang dimiliki Polresta Jayapura Kota bisa terhubung langsung dengan Mabes Polri untuk memonitor laporan dan kegiatan di wilayah Jayapura secara real-time," ungkap Kombes Pol Victor Macbon kepada Tim Puslitbang Polri.

Sambutan dilanjutkan oleh Ketua Tim Penelitian Puslitbag Polri.

Baca Juga: Satuan Narkoba Polres Jayapura di Backup Polsek Sentani Timur Barhasil Mengamankan

Halaman:

Editor: Amin Momiage

Sumber: Humas Polresta Jayapura Kota


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah